POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Upacara Pelepasan Purna Tugas Personel Polri Dan ASN

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Polres Tasikmalaya Kota ,menggelar Upacara Pelepasan Purna Tugas 9 Personel Polri dan ASN yang Purna Tugas, dipimpin langsung Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin,S.I.K. di Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin 3 Juli 2023.

Upacara pelepasan purna tugas dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota , Wakpolres Kompol Dhoni Erwanto,para Kabag, Kasat, Kasi, anggota Polres serta pengurus Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota.

Dalam arahannya AKBP SY Zainal Abidin, mengucapkan terima kasih kepada AKBP Aniek yang purna atas pengabdian dan dedikasi yang sudah dipersembahkan untuk Polri selama ini.
Secara simbolis Kapolres menyerahkan tanda penghargaan kepada anggota yang mengakhiri masa baktinya. Selanjutnya, dengan upacara pedang pora bersama Ketua Bhayangkari didampingi seluruh anggota dan bhayangkari, mengiringi hingga gerbang Mapolres.

Kapolres menyampaikan, upacara ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun.

“Atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara”, ungkap AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K.

Sementara, AKBP Aniek mengungkapkan dirinya merasa terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan.

“Terima kasih dan mohon doa seluruh rekan semua. Walaupun telah pensiun kami tetap berkomitmen akan membantu sesuai dengan kemampuan kami. Semoga jalinan silaturahmi tetap berjalan”, pungkas AKBP Aniek. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button