POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Ciptakan Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif, TNI-POLRI Laksanakan Patroli Bersama

POLSEK TAWANG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Antisipasi rawan aksi curat, curat dan curanmor (C3), Polsek Tawang dan Koramil kota tasikmalaya melaksanakan patroli rawan C3, Senin 27 Maret 2023.

Pelaksanaan patroli rutin ini di laksanakan oleh anggota Polsek Tawang dan Koramil kota tasikmalaya ke lokasi lokasi rawan kriminalitas diantaranya pasar pancasila dan alun alun Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya kota AKBP Aszhari Kurniawan ,SH, SIK,MSi melalui Kapolsek Tawang Ipda Wawan setiawan, SH mengatakan, “Kami lakukan patroli bersama dengan TNI sebagai bentuk sinergitas TNI dan POLRI untuk mengantisipasi dan pengamanan apabila terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tawang”, ujarnya.

Dikatakan Kapolsek tawang, patroli rutin tersebut rutin dilakukan oleh Polsek tawang guna menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Tujuannya tentunya terwujudnya keamanan yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek tawang”, kata kapolsek.

Di samping itu, patroli juga untuk meningkatkan pelayanan dan pengayoman serta bantuan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Ramadhan agar merasa lebih aman dan nyaman.

“Terciptanya kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button