POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Gunungtanjung Sambang Rutin Ke Desa Tanjungsari

POLSEK GUNUNGTANJUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Dengan kegiatan kontrol/sambang ke Desa diharapkan selain merasakan rasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Anggota Polri serta dapat pula menyerap informasi atau pun pertanyaan pendapat dari warga, Kamis 6 April 2023.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada para kawil dan staf Desa Tanjungsari bilamana ada yang orang mencurigakan segera melapor kepada Bhabinkamtibmas.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.IK melalui Kapolsek Gunungtanjung Polres Tasik Kota IPTU H IQSAN mengatakan bahwa Anggota Bhabinkamtibmas selalu melaksanakan sambang dan Patroli ke daerah binaannya serta berkoordinasi dengan semua pihak, termasuk Staf Desa untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di Wilayah masing-masing.

“Jika kerjasama ini terus terjadi akan sangat terasa manfaatnya dalam menciptakan situasi Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Gunungtanjung Polres Tasik Kota”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button