POLRES GARUT-POLDA JABAR

Polsek Banjarwangi Polres Garut Distribusikan Bansos Untuk Warga Yang Menempati RTLH

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Polsek Banjarwangi Polres Garut distribusikan bantuan dan pembangunan rumah kepada warga yang menempati Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kampung Cidatar Desa Bojong Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut, Kamis 8 Februari 2024.

Kapolsek Banjarwangi beserta personil memberikan bantuan dan ikut melakukan pembangunan rumah serta membantu mobilisasi para donator terkait rumah tidak layak huni milik Ibu Mamah (74).

Pendistribusian bantuan tersebut di terima langsung oleh Ibu Mamah (74) pemilik rumah. Ia menghaturkan terimakasih dan apresiasi kepada Polsek Banjarwangi yang bersedia membantu proses pembangunan rumah miliknya.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Banjarwangi IPTU Amirudin Latif S.H menyebutkan pendistribusian bantuan dari donatur akan sampai kepada tujuannya dan untuk proses pembangunan akan dipastikan berjalan dengan lancar.

Kapolsek Banjarwangi berharap dengan pemberian bantuan dan pembangunan rumah tersebut dapat bermanfaat. Amirudin juga berharap sinergitas yang telah terjalin dengan masyarakat dapat berjalan dengan rukun dan harmonis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button