POLRITNI

Polsek Bantarkalong Gelar Operasi Yustisi Gabungan

 

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Jajaran Polsek Bantarkalong pada hari Selasa (30/11/2021), telah melaksanakan Operasi Yustisi sekaligus sampaikan himbauan kepada warga masyarakat, Kamtibmas, Prokes Dan Ajakan Suntik Vaksin.

Operasi Yustisi tersebut dengan bertempat di sekitaran Terminal dan Pasar Tradisional Simpang, Kampung Ciasmin Rt 001/02 Desa Simpang Kecamatan Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam Operasi Yustisi tersebut sekaligus membagikan ratusan Masker Medis terhadap Warga Masyarakat dan Pengunjung Pasar yang kedapatan melanggar tidak mengenakan masker dan terjaring dalam operasi.

Giat tersebut dipimpin oleh Serma Endang, dan diikuti oleh Serda Sugiarto, Serda Martin, Serda Kartala Bripka Ayi Darisman, serta Bripda Adis Munandar.

Adapun Tindakan yang dilakukan dalam Operasi kepada para pelanggar antara lain, memberikan pemahaman terhadap masyarakat tentang pentingnya dalam menerapkan Protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,
Setelah diberi pemahaman dan diedukasi, mereka kami
berikan masker sekaligus dengan cara pemakaiannya yang baik dan benar.

Kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, kami sampaikan himbauan tentang menjaga Kamtibmas dimasa Pandemi seperti sekarang ini, Pentingnya melaksanakan disiplin Protokol kesehatan, melaksanakan 5M dan kamipun mengajak agar segera melaksanakan Suntik Vaksin.

“Masyarakat diharapkan memahami bahwa virus Covid-19 masih ada dan rentan menular, maka dari itu untuk menangkalnya diperlukan kebersamaan dalam melaksanakan Protokol Kesehatan/5M maupun Suntik Vaksin,
Ingat, Jangan mau ditulari dan jangan Menulari, maka dari itu Ayo pakai Masker dan segerakan disuntik Vaksin”, Ajak Kapolsek Bantarkalong Iptu Mugiono.
([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button