POLRESTA BANDUNG - POLDA JABAR

Resmikan Gedung Polresta Bandung, Kapolda ; Saya Tantang, Semoga Pelayanan Kepada Masyarakat Bisa Lebih Baik

POLRESTA BANDUNG-POLDA JABAR-MABES POLRI || suaraindependentnews.id – Setelah dilakukan renovasi selama 180 hari sejak Juni – Desember 2022, Polresta Bandung kini memiliki gedung baru.

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana seusai meresmikan gedung baru Polresta Bandung mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bandung Dadang Supriatna.

“Pada kesempatan ini Polda Jabar menyampaikan terima kasih atas hibah APBD dari Bupati Bandung”, kata Suntana, Rabu, 11 Januari 2023.

Orang nomor satu di Polda Jabar itu menjelaskan hadirnya gedung baru di Polresta Bandung ini berkat partisipasi Muspida Kabupaten Bandung.

“Yang kita lihat sekarang sudah ada kantor Polresta Bandung yang cukup bagus dari sebelumnya”, ujar Suntana.

“Gedung baru ini agar polri bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam rangka terciptanya situasi yang kondusif dan yang aman”, tuturnya.

“Kepada Kapolresta Bandung, agar menjadikan yang telah diberikan Bupati Bandung ini agar dirawat dengan bagus”, sambungnya.

Lanjut Suntana, pihaknya mempersilahkan halaman Polresta Bandung bisa dipakai untuk kepentingan masyarakat.

“Boleh gedung ini dipakai untuk rapat-rapat untuk menyelesaikan masalah sampai ditingkat polsek itu boleh”, ujar Suntana.

“Masyarakat ingin berbicara tentang persoalan yang terjadi di lingkungannya boleh menggunakan kantor polisi. Sebagai tempat untuk diskusi persoalan mencari solusi yang bagus”, tegas Suntana.

“Dan yang terakhir saya menantang Polresta Bandung untuk bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dibandingkan sebelumnya”, tutup Suntana.

Perlu diketahui, gedung baru Polresta Bandung dengan luas 1.707.2m² tersebut kini berlantai dua. Dimana, gedung tersebut terdiri dari ruang Kapolresta Bandung, Waka Polresta Bandung, Bag SDM, Bag Ren, Sat Tahti, Siwas, Sihumas, Sikeu, Sikum, Sipropam, Sium, Si Tipol, Ruang Tahanan dan Aula Rapat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button