POLRES GARUT-POLDA JABAR

Polsek Cikelet Polres Garut Evakuasi Korban Terseret Ombak Pantai Karang Papak

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Polsek Cikelet Polres Garut bantu evakuasi wisatawan yang terbawa arus di pantai Karang Papak Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut, Minggu 24 Desember 2023.

Korban sebanyak 4 orang terseret Arus pantai Karang Papak Ketika sedang bermain di pantai tiba tiba datang gelombang yang cukup besar.

Riani (12) adalah korban yang pertama kali terbawa arus, ibunya Mia (27) yang tidak jauh berusaha menolong tetapi ikut terbawa arus.

Kemudian Silvia (27) dan Marini (27) yang juga berada di dekat korban berusaha menolong keduanya, akan tetapi mereka juga ikut terseret arus.

Beruntung tidak jauh ada nelayan Gani yang sedang mencari ikan dan langsung menolong ke 4 korban tersebut.

Warga lain yang melihat hal tersebut berusaha menolong dan melaporkan ke Polsek Cikelet yang sedang melaksanakan patroli dan pengamanan wisata pantai.

Setelah berhasil di tarik ke pantai ke 4 korban yang merupakan warga Baleendah Kabupaten Bandung segera di evakuasi ke RSUD Pameungpeuk untuk perawatan lebih lanjut.

“Kami menghimbau kepada para wisatawan yang bermain di Pantai agar lebih berhati hati, jangan terlalu ke tengah dan awasi anak anaknya”, himbau Kapolsek Cikelet AKP Usep.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button