POLRI

Patroli Dialogis Polres Tasikmalaya Beri Himbauan Kamtibmas Dan Prokes

KABUPATEN TASIKMALAYA, Suaraindependentnews.id – Sat Samapta Polres Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis mengenai Kamtibmas dan Penegakan disiplin Protokol Kesehatan, pada Senin (27/9/21).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Unit Patroli Sat Samapta, yang dipimpin oleh AIPTU Dadang Permana Dengan kekuatan 4 orang personil, dengan sasaran Operasi disekitar wilayah pusat keramaian Singaparna.

Adapun dalam giat tersebut disampaikan beberapa himbauan yakni, Menghimbau kepada warga Masyarakat agar Memperhatikan Protokol Kesehatan kemudian
Agar selalu waspada terhadap Cuaca Saat ini dikarenakan rawannya bencana alam dan
Memberikan himbauan kamtibmas terkait antisipasi adanya C3 dan terakhir Tim Sat Samapta
Memberikan Pemahaman kepada masyarakat terkait Program manfaat Vaksinasi dan Protokol Kesehatan.

Giat tersebut dilaksanakan dengan harapan masyarakat akan lebih memahami tentang maksud dan tujuan dari semua program Pemerintah tersebut agar wabah dari Covid-19 yang kini masih mengintai kita dapat segera menghilang dari bumi Indonesia, dan kehidupan dapat secepatnya kembali normal seperti dulu, juga agar kesehatan dan perekonomian kembali pulih dan bangkit kembali seperti dahulu, Demikian dikatakan oleh AIPTU Dadang Permana selaku Kaurbin Ops Samapta sekaligus sebagai Pimpinan dalam giat tersebut.

Selama pelaksanaan situasi kondusif aman dan terkendali, sesuai yang sudah direncanakan, Protokol Kesehatanpun terus kami sosialisasikan,
pungkasnya. (Red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button