TNI

Danlanud Dhomber Menerima Kunjungan Pasis Dikreg Seskoal A 60 TA 2022

KALTIM, suaraindependentnews.id – Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E., M.Han., menerima Kunjungan Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Komando Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan 60 TA. 2022, dalam rangka Kuliah Kerja Forum Strategi II/Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN). bertempat di Ruang Rapat Lanud Dhomber, Rabu (18/5/2022).

Pasis Seskoal yang berjumlah 36 Pasis dipimpin oleh Kolonel Laut (KH) Dwi Soediantono, S.E., M.Si., (Han)., MTr. Opsla selaku ketua rombongan.

“Dalam sambutanya Danlanud Dhomber menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kepercayaan lembaga pendidikan Sekoal untuk memilih Lanud Dhomber sebagai lokasi Forum strategi bagi para perwira siswa Sekoal A-60. juga berharap kehadiran para perwira Seskoal di Lanud Dhomber dapat berjalan dengan lancar dan data-data yang dibutuhkan sebagai bahan analis bagi para Pasis dapat tercapai”, ungkap Danlanud.

Danlanud saat menerima kunjungan Pasis Seskoal memaparkan sebagai lanud pendukung operasi dibahwa jajaran Koopsud II tugas lanud dhomber adalah menyelenggarakan pembinaan kemapuan dan kesiapsiagaan operasional TNI Angkatan Udara dalam jajarannya dan melaksanakan operasi -operasi udara dalam rangka penegakan kedaulatan negara di udara, mendukung penegakan kedaulatan negara didarat dan laut, ujarnya.

Setelah menerima paparan dari komandan Lanud Dhomber acara dilajutkan dengan sesi tanya jawab kunjungan diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Pasis Seskoal kepada Komandan Lanud Dhomber dan Foto bersama. (Tim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button