POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Polres Tasik Kota Resmikan Kantor Bhayangkari Dan Posyandu

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota Ny.Jasmien Zainal Abidin Meresmikan Kantor Bhayangkari dan Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota bertempat di Asrama Polisi Bojong Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Sabtu 2 September 2023 pagi.

Peresmian Kantor Bhayangkari dan Posyandu ini dilaksanakan secara simbolis dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota.

Kegiatan tersebut turut hadir PJU, Para Perwira dan Kapolsek Jajaran Polres Tasikmalaya Kota , Wakil Ketua Bhayangkari Cabang dan pengurus Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota beserta para Kader Posyandu Kemala Cabang Tasikmalaya Kota.

Dalam sambutannya, AKBP SY Zainal Abidin menyampaikan rasa terimakasih atas terbentuknya kantor Bhayangkari dan Posyandu di lingkungan Polres Tasikmalaya Kota tserta berharap bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya berharap kedepan pelayanan terus berjalan dengan lancar dan baik, sehingga kita bisa membantu masyarakat Kota Tasikmalaya , khususnya personil Polres Tasikmalaya Kota dan keluarganya untuk mendapatkan pelayanan kesehatan”, tuturnya.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota, juga melakukan pengecekan kelengkapan peralatan kesehatan yang ada di posyandu. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button