POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Indihiang Monitor PIN Polio Di Posyandu Rajawali Sukajaya

POLSEK INDIHIANG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kel. Sukajaya Bripka IKHSAN FAIZAL dan team kesehatan yang diwakili oleh Bidan Delfa melaksanakan giat pemberian Imunisasi Polio kepada anak anak di Posyandu Rajawali Kelurahan Sukajaya.

Dengan kegiatan pemberian imunisasi Polio tersebut diharapkan anak anak kita di daerah Gunung Cihcit RW 05 Kelurahan Sukajaya Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya terhindar dari penyakit Polio.

Dengan peran serta Polri dalam melaksanakan kegiatan tersebut diharapkan bisa membantu mensukseskan program tersebut serta terjalin kemitraan yang sinergi dengan instansi lainnya. Dan diharapkan juga Polri lebih dekat lagi dengan Masyarakat khususnya di wilayah kelurahan Sukajaya.

Menurut Kapolsek Indihiang Polres Tasik Kota Kompol H. Iwan mengatakan bahwa jajarannya diperintahkan hadir dalam kegiatan Masyarakat untuk mendekatkan diri dan menyatu dengan masyarakat serta menyampaikan pesan Harkamtibmas diwilayah binaan Bhabinkamtibmas.

“Sebagai upaya menjalin kemitraan Polri dan Masyarakat serta instansi lainnya, agar bekerjasama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas”, ungkapnya, Selasa 4 April 2023.

Dia menambahkan, partisipasi semua pihak menjaga keamanan serta kondusifitas kamtibmas, sangat terasa manfaatnya, sehingga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Bungursari tetap kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button