POLRI

Polsek Taraju Perketat Penerapan Prokes Dan Himbau Masyarakat Untuk Suntik Vaksin

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Polsek Taraju Polres Tasikmalaya laksanakan kegiatan operasi yustisi guna pendisipilinan dalam hal Protokol Kesehatan di wilayah hukum Polsek Taraju, Senin (22/11/2021).

Kapolsek bersama Anggota Polsek Taraju Polres Tasikmalaya gelar Operasi Yustisi di jalan sekitar Pasar tradisional Pasar Tarajul Kecataman Taraju. Hal ini guna menerttibkan masyarakat yang masih kedapatan keluar rumah tidak mengenakan masker.

Dalam giat tersebut Anggota yang melaksanakan operasi yustisi menyampaikan himbauan kepada masyarakat pada saat operasi yustisi agar selalu menerapkan Protokol kesehatan dengan cara yang baik dan benar, menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah dan selalu menjaga jarak saat berkerumun.

“Anggota juga dalam kesempatan tersebut mengedukasi pemakaian masker kepada warga masyarakat dengan humanis, karena kesehatan berawal dari diri kita sendiri, maka dari itu mari laksanakan prokes dan suntik vaksin dengan kesadaran sendri juga”, ujar Kapolsek Taraju Iptu Agus Irianto, SH., kepada awak media Pokja Humas Polres Tasikmalaya.
([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button