Tak Berkategori
Trending

Giat Monev DD Tahap 3 Desa Sarimukti, Dibilang Cukup Tapi Dengan Syarat

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-Monitoring dan Evaluasi (Monev) Dana Desa tahap 3 TA. 2019 untuk Desa Sarimukti Kec. Karangnunggal diterapkan pada pembangunan jalan lingkungan di Kedusunan Kiaralawang, dilakukan pada Rabu (29/1/2020)

Dalam Giat Monev tersebut  segenap Tim Monitoring dari Kecamatan disambut langsung Kades baru Edi Laksana beserta sejumlah stafnya, BPD, dan TPKnya.

Hasil Monitoring dan Evaluasi yang dilakukan Tim dinyatakan cukup sesuai dengan perencanaan awal, hanya ada syarat yang harus lebih diperhatikan untuk perbaikan kedepannya, pelaksanaan harus betul-betul sesuai spesipikasinya terutama  Kualitas hasil pengerjaan, lebih baik tidak ada pengemnangan, terang Pendamping. Andaikan ada pengembangan tetap itu harus ada berita acara yang dibuat untuk memperjelas bentuk pertanggung jawabannya, katanya.

Edi Laksana sebagai Kades baru, menerima dengan baik apa yang disarankan pihak Tim Monitoring. Dan Edi berjanji akan lebih memperhatikan apa yang disarankan guna menuju Roda Pemerintahan yang lebih baik kemudian dapat dirasakan kebaikannya oleh masyarakat, ucapnya.

Tim mengapresiasi dengan pernyataan Edi Laksana sebagai Kades yang baru menjabat bebrapa bulan, ia menerima dan berjanji akan lebih baik lagi dalam kinerja apapun kedepannya, pasalnya Edi mengaku saat saat ini masih dalam tahap mendalami dan penyesuaian, sebagai pimpinan, ujarnya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button