KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Selaku Ketua Dewas, Danrem 062/Tn Hadiri Giat Entry Meeting General Audit Laporan Keuangan Rumkit Tk IV Guntur TA 2023

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil SP, S.Sos, M.Si., selaku Ketua Dewan Pengawas menghadiri kegiatan Entry Meeting General Audit Laporan Keuangan Rumkit Tk. IV 03.07.04 Guntur TA. 2023, bertempat di Aula Rumah Sakit Tk. IV Guntur, Rabu 20 Desember 2023.

Kegiatan diawali sambutan Danrem 062/Tn mengatakan ucapan Selamat Datang kepada Ketua Tim Kantor Akuntan Publik (KAP) beserta rombongan di Rumah Sakit Tingkat IV Guntur Garut dalam rangka Entry Meeting General Audit laporan keuangan Rumkit tingkat IV Guntur TA. 2023.

Akuntabilitas dan Transparansi pengelolaan keuangan merupakan suatu hal yang penting. Hal tersebut merupakan wujud pertanggung jawaban kinerja organisasi, khususnya yang terkait dengan pengelolaan keuangan negara.

Sebagaimana tertuang dalam Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2004 tentang Pemeriksaan Pengelolaan dan Tanggung Jawab Keuangan Negara serta wujud pertanggungjawaban Dewan pengawas atas pengelolaan keuangan, maka kami menyambut baik atas pemeriksaan oleh Tim KAP terhadap Rumkit Guntur.

Pemeriksaan ini nantinya dapat melihat sejauh mana upaya Rumkit Guntur dalam mengelola dana sesuai dengan peraturan dan peruntukannya. Hasil pemeriksaan ini nantinya akan menjadi acuan, serta rekomendasi yang diberikan nantinya, akan segera ditindaklanjuti untuk mendukung peningkatan kualitas pengelolaan dana di Rumkit Guntur.

Saya beserta jajaran terkait, akan mendukung dan membantu seoptimal mungkin kepada Tim KAP yang akan melaksanakan audit Laporan Keuangan TA. 2023 ini, agar dapat mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian. Untuk itu, kami mempersilahkan kepada Ketua Tim Audit dari KAP beserta rombongan, untuk melaksanakan pemeriksaan atas Laporan Keuangan Rumkit Guntur program kerja dan anggaran TA. 2023.

Dilanjutkan sambutan Karumkit 03.07.04 Guntur Mayor Ckm dr. Citra Roshian, Sp. B., Finish., FICS., MMRS., dan Ketua Tim KAP Agus Widarsono, M.Si.,Ak.,CA.,QMSA.,CPA.

Pada kesempatan itu juga, dilanjutkan acara pemeriksaan laporan keuangan Rumkit Guntur program kerja dan anggaran TA. 2023 selesai oleh tim dari Kantor Akuntan Publik.

Di akhir acara entry meeting general audit, Danrem 062/Tn didampingi Dandenkesyah 03.04.02 Garut Letkol Ckm Suparman, S.Sos., S.Psi., MARS dan 03.07.04 Guntur Mayor Ckm dr. Citra Roshian, Sp. B., Finish., FICS., MMRS., meninjau bangunan Rumkit tingkat IV Guntur yang sudah dibangun.

Hadir pada acara tersebut Seluruh Perwira Rumkit Guntur, Anggota tim KAP dan anggota Rumkit Guntur.
(Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button