POLRES TASIKMALAYA KOTA

Problem Solving Warga, Kanit Binmas Polsek Sukaresik Sampaikan Pentingnya Musyawarah Kekeluargaan

TASKOT, suaraindependentnews.id – Kanit Binmas Polsek Sukaresik BRIPKA Nanang melaksanakan Problem Solving warga karena kejadian kecelakaan lalu lintas antar dua pihak di Kampung Pasantren Desa Sumat
Ratu Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (26/10/2022).

Kapolsek Sukaresik Polres Tasikmalaya Kota IPTU Asep Saefullah mengatakan bahwa personelnya menghadiri musyawarah penyelesaian masalah warga yang berbeda pendapat.

“Kegiatan Problem Solving atau penyelesaian masalah warga yang berbeda pendapat dengan musyawarah kekeluargaan”, ungkapnya.

Menurutnya, kehadiran Polri ditengah masyarakat yang berbeda pendapat sangat penting,karena sebagai penengah untuk memberikan solusi dan saran untuk kebaikan kedua belah pihak.

Sebelumnya, dua warga tersebut terlibat kecelakaan lalu lintas dan masing masing menderita kerugian materi, pernah dilakukan musyawarah, namun tidak ada titik temu, akhirnya dengan mengundang Anggota Polsek Sukaresik, aparat Desa setempat dan kedua belah pihak dapat di selesaikan musyawarah dengan kekeluargaan. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button