Silaturahmi

Ketua Umum PPN Bersama  Ketua DPC se-Kepulauan Nias Jalin Silaturrahmi Dengan Caleg DPR RI Sokhiatulo Laoli Dapil II Sumut

NIAS, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID
Ketua Umum Pemuda Peduli Nias (PPN) bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kepulauan Nias menggelar pertemuan silaturahmi dengan salah satu bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPR RI, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM daerah pemilihan II Sumatera Utara.

Kegiatan silaturahmi itu diisi dengan agenda perkenalan dan sekaligus dirangkaikan dengan penyematan rompi yang berlangsung di Sekretariat Tim Pemenangan Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, di Desa Lolozasai, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Sumatera Utara. Kamis (05/10/2023).

Ketua Umum PPN, Evan Zebua mengatakan bahwa silaturahmi ini bertujuan agar Bacaleg bisa saling mengenal satu sama lain sehingga diharapkan dapat bersinergi pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kami siap berjuang bersama mendukung penuh Drs. Sokhiatulo Laoli, MM untuk maju pada pemilihan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI daerah pemilihan II Sumut tanpa mengharapkan sesuatu, “Ucap Evan.

Dengan nada yang sama, Ketua DPC Nias Barat, Agusrama Laia mengatakan siap memenangkan Drs. Sokhiatulo Laoli, MM tanpa mengharapkan pamrih.

Sementara, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM sangat menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum PPN dan Ketua DPC se-Kepulauan Nias atas sikap dan dukungannya.

“Semoga pertemuan silahturahmi ini dapat membuahkan hasil untuk ononiha di senayan dalam menghadapi kompetisi pada Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang, “Ujar Sokhiatulo Laoli.

Kegiatan silaturahmi tersebut berjalan dengan baik, turut hadir Sekretaris Tim Pemenangan DPP Yasokhi Laoli, Bendahara Tim Pemenangan DPP Alinuru Laoli, dan Ketua DPC PPN se-Kepulauan Nias. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button