TADARRUS ALQURAN

Wawako Solok Lantik Dewan Hakim dan Panitera MTQ Nasional Tingkat Kota Solok ke-40

Wawako Solok, Ramadhani Kirana Putra melantik Dewan Hakim dan Panitera MTQ Nasional Tingkat Kota Solok ke-40

Kota Solok, Suaraindependent.id – Ramadhani Kirana Putra, Wakil Walikota Solok secara resmi melantik Dewan Hakim dan Panitera Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional Tingkat Kota Solok ke-40

Selaku ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, hari ini melantik dan mengambil sumpah Dewan Hakim dan Panitera Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional Tingkat Kota Solok ke-40, di Gor Tanjung Paku, Jum’at (21/10).

Mari bersama kita menyukseskan gelaran MTQ ini. Dewan Hakim merupakan orang-orang yang memiliki kualitas dan kapabilitas terbaik di bidangnya masing-masing,”

Selamat bekerja kepada para Dewan Hakim dan Panitera dalam MTQ Nasional Tingkat Kota Solok ke-40, ucap Wawako Solok. Semoga dapat menjalankan amanah dengan baik dan menjadi Dewan Hakim terbaik dari seluruh gelaran MTQ Nasional Tingkat Kota Solok

Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra

Lebih lanjut Ramadhani menerangkan, pelaksanaan MTQ ini selain untuk menggalakkan cinta Al Qur’an, juga untuk mencari bibit-bibit terbaik yang akan menjadi kontingen Kota Solok dalam ajang MTQ Nasional Tingkat Provinsi Sumbar pada Tahun 2023 nanti yang akan diselenggarakan di Kabupaten Solok Selatan.

Keputusan Dewan Hakim adalah keputusan mutlak. Kami yakin para dewan hakim akan profesional dan terpercaya dalam melakukan penilaian nantinya,” tegas Wawako.

Turut hadir dalam pelantikan dewan hakim tersebut, Kepala Kantor Kemenag Kota Solok, Afrizal Thaib serta undangan lainnya. (SR@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button