POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kanit Binmas Polsek Tamansari Sambangi MIS Al Hakim, Sampaikan Binluh Dan Informasi Kamtibmas

POLSEK TAMANSARI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sambangi MIS Al Hakim di Kampung Ciwaas Peuntas Kelurahan Sukahurip Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Kanit Binmas Polsek Tamansari IPDA Asep Farid berikan pembinaan dan penyuluhan serta menyampaikan pesan kamtibmas, Kamis, 26 Januari 2023.

Pada kesempatan itu, Kanit Binmas IPDA Asep mengajak para siswa untuk menghormati Guru, orang tua dan mentaati peraturan sekolah, belajar disiplin sejak dini untuk membentuk karakter siswa yang berakhlak baik.

Kapolsek Tamasari Polres Tasikmalaya Kota AKP Nurrozi mengatakan bahwa kegiatan Binluh kepada para siswa bersinergi dengan pihak sekolah.

“Disampaikan juga pesan kamtibmas dan himbauan untuk tidak jajan sembarangan, terutama makanan jenis Chikbul”, ungkapnya.

Dia menambahkan, jajarannya terus menggencarkan kordinasi dengan semua sekolah, untuk sosialisasikan bahaya jajanan Chikbul yang terbuat dari Nitrogen cair.

“Alhamdulilah, kegiatan kami mendapat dukungan dari semua tenaga pendidik, yang intinya bersama sama untuk mengawasi jajanan anak di sekitar sekolah masing masing”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button