POLRI

Kapolsek Sodonghilir Hadiri Undangan Perpisahan Siswa-Siswi SMP 4 Sodonghilir

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pada hari Minggu (26/6/2022), pagi
Kapolsek Sodonghilr Iptu Uu Mahtum Menghadiri Undangan dari panitia Perpisahan siswa-siswi SMPN 4 yang bertempat di halaman gedung SMPN 4 Sodonghilir Kecamatan Sodonghilir kabupaten Tasikmalaya.

Pada kegiatan tersebut tampak hadir selain Kapolsek Sodonghilir Iptu Uu Mahtum juga tampak hadir Kepala Desa Sepatnunggal Yudi Permana, Kepala Sekolah SMPN 4 Sodonghilir, Ny.Hj. Dra. Toto Toyibah, M.Si. Ketua Komite dan anggota, serta para tamu undangan, para orang tua murid serta para siswa-siswi SMPN 4 Sodonghilir.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah, mengatakan bahwa para siswa yang telah berhasil mendapatkan Surat kelulusan serta Ijazah sebanyak 42 Orang dan Alhamdulilah mereka dalam menempuh pendidikannya selama 3 tahun walau dalam situasi musim wabah Covid-19, namun alhamdulilah mereka dengan rata-rata bernilai baik, ucap Ny.Hjh Dra. Toto Toyibah M.Si.

Kapolsek Sodonghilir pada kesempatan tersebut mengatakan, “Kalian wajib Sujud Syukur Kehadirat illahi robbi, yang mana kalian bisa menyelesaikan pendidikan dengan baik, walau disaat musim wabah Covid, kepada Orang tua kalian, wajib kalian mengucapkan rasa terimakasih sekaligus pinta do’anya demikian juga pada Bapak dan Ibu guru kalian yang telah memberikan bekal ilmu untuk masa yang akan, namun jangan merasa puas dahulu ingat jalan perjuangan kalian masih panjang, Kami berpesan pada kalian Ingat dalam pergaulan jangan terbawa arus pada hal-hal yang akan merusak masa depanmu dan nama baik keluarga, seperti masuk geng dan ingat jangan sekali-kali mencoba dengan Miras, Narkoba, jika kalian sekali saja mencoba maka sama dengan membuat kehancuran bagi dirimu sendiri dan akan menjadi sampah dimasyarakat, Hargai dirimu hargai keluargamu yang selama ini menyayangi kalian, raihlah cita-citamu dengan belajar bersungguh-sungguh, lanjutkan pendidikanmu, Insya’Allah do’a kami akan menyertai kalian”, tutup Iptu Uu Mahtum. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button