POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya Kota Berikan Penghargaan Untuk Dua Personel Polri Pemenang Balap Sepeda Lodaya Siliwangi Ride 2023

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K, Memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi yang dilaksanakan di Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin 13 November 2023.

Pemberian penghargaan diberikan kepada Brigpol Indra Naufal Dzulfiqar Bhabinkamtibmas Polsek Sukaresik sebagai Juara 2 dan Brigpol Sandra Murdiana Bhabinkamtibmas Polsek Cibereum sebagai Juara 10 dalam Event Lodaya Siliwangi Ride 2023 Kategori TNI-Polri, serta dari Masyarakat E.Nasarudin Juara 2 Perlombaan Tim ISSI Polres Tasikmalaya Kota, dan Kurniawan Juara 5 Kategori Man Open Dalam Event Lodaya Siliwangi Ride 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin mengatakan bahwa penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada personel yang mempunyai dedikasi serta masyarakat yang memberikan kontribusi positif.

“Diharapkan menjadi motivasi kepada personel lainnya untuk bekerja lebih baik dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat”, ungkapnya.

Pada kesempatan itu penghargaan diberikan juga kepada Aiptu Ade Andrianto Kanit Samapta Polsek Sukaratu sebagai Polisi RW teraktif dan Aipda Anto Miswanto Bhabinkamtibmas Polsek Manonjaya sebagai Bhabin teraktif dalam pelaporan Aplikasi BOS V2 periode bulan Oktober.

“Untuk personel yang berprestasi bisa menjadi contoh untuk rekan lainnya dalam hal kedinasan sebagai motivasi ke depan untuk meningkatkan sumber daya manusia yang unggul di lingkungan Polri, khususnya Polres Tasikmalaya Kota”, pungkasnya.

Kapolres juga berpesan, agar seluruh personel meningkatkan kewaspadaan dalam rangka Ops Mantap Brata Lodaya 2024, menjaga netralitas dan memantau situasi kamtibmas di wilayah masing masing. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button