POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sat Samapta Polres Tasikmalaya Kota Gelar KRYD Penyakit Masyarakat, Amankan Belasan Remaja Pesta Miras

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Satuan Samapta Polres Tasikmalaya Kota gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna cipta kondusifitas kamtibmas dengan pemberantasan penyakit masyarakat, Kamis, 9 Februari 2023 malam.

Patroli KRYD dengan sasaran peredaran minuman keras dan prostitusi, dengan kegiatan razia di sebuah Hotel kelas melati di jalan Ir. H. Juanda Kota Tasikmalaya, berhasil mengamankan 11 remaja sedang pesta miras, 8 sepeda motor dan barang bukti 4 botol minuman keras.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kasat Samapta AKP Sunarto mengatakan bahwa kegiatan Patroli KRYD guna cipta kondisi dengan pemberantasan penyakit masyarakat.

“Patroli KRYD dengan sasaran penyakit masyarakat, guna ciptakan kondusifitas kamtibmas”, ungkanya.

Ia menjelaskan, saat kegiatan tersebut berhasil diamankan belasan pemuda, selanjutnya para pelaku digelandang ke Mapolres Tasikmalaya Kota.

“Dari hasil pemeriksaan, 11 orang terbukti melakukan pesta miras, kami akan tindak tegas dengan Perda Kota Tasikmalaya nomor 7 Tahun 2015, tentang pengendalian dan pengawasan minuman beralkohol di Kota Tasikmalaya”, tegasnya.

Dia menambahkan, jajarannya akan terus melakukan KRYD pemberantasan penyakit masyarakat, berandalan bermotor dan tindak kriminal lainnya guna mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif di Kota Tasikmalaya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button