PENDIDIKAN

Pemkab Nias Monitoring Pelaksanaan Ujian Tingkat SD Di wilayah Kecamatan Gido

NIAS, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID
Pemerintah Kabupaten Nias dalam hal ini Bupati Nias, Ya’atulo Gulo, SE, SH, M.Si, lakukan monitoring pelaksanaan Ujian akhir semester khususnya bagi kelas VI tingkat Sekolah Dasar tahun ajaran 2021/2022 di wilayah kecamatan Gido Kabupaten Nias, salah satunya di di SD Negeri Nomor 075044 Saewe, Senin (09/05/2022).

Dikesempatan itu Bupati Nias berpesan, agar pelaksanaan ujian ini dilaksanakan sebaik-baiknya dan bila ada kekurangan misalnya pembuatan lembaran soal dan jawaban yang kurang terbaca oleh siswa untuk segera diperbaiki.

Dikutip dari website niaskab.go.id, di jelaskan bahwa, “Pada kegiatan monitoring tersebut turut didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Faozanolo Zai, SPd, Asisten I, Plt. Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Nias Jellysman B. Gea SSTP, Sekdis Dinas Kominfo Kabupaten Nias, Sekcam Gido, dan sejumlah Staf Kantor lingkup Perangkat Daerah Kabupaten Nias.

Dari penuturan Kepala SDN Nomor 075044 Soewe, Yuniati Zebua, S. Pd. SD menjelaskan bahwa, jumlah siswa yang sedang mengikuti ujian saat ini sebanyak 75 orang siswa/i dari yang sesungguhnya 77 orang siswa/i dimana yang dua orang siswa telah pergi kesebrang mengikuti orang tuanya,”ucap Kaseknya.

Demikian juga di SD Negeri 071057 Hiliweto Gido jumlah siswa yang mengikuti Ujian Akhir Semester ini berjumlah 60 orang siswa/i, dengan harapan bahwa pelaksanaan ujian tahun ini bisa berjalan dengan sukses hingga lima hari kedepan. Ungkap Kepala Sekolah SD Negeri 071057 Adieli Gea, S.Pd.SD.  (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button