POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

HUT Satpam Ke 42, Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota Gelar Baksos Donor Darah

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota gelar Bakti Sosial Donor Darah, dalam rangka HUT Satpam ke 42, bertempat di Pos Lantas Taman Kota Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya, Sabtu, 17 Desember 2022.

Kapolres Tasikmalaya Kita AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kasat Binmas IPTU Dede Tarman mengatakan kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka HUT Satpam ke 42.

“Memperingati HUT Satpam ke 42, digelar bakti sosial donor darah”, ujarnya.

Ia menuturkan, kegiatan donor darah diawali pendaftaran oleh petugas Permatadora, kemudian screening dan pelaksanaannya dilakukan oleh petugas PMI Kota Tasikmalaya.

“Alhamdulilah kegiatan ini diikuti 49 peserta dan 29 orang lolos screening, terdiri dari 8 Anggota Polri, 4 masyarakat dan 18 orang Anggota Satpam”, tuturnya.

Ia menambahkan, kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka HUT Satpam ke 42, pihaknya bekerjasama dengan semua pihak diantaranya Permatadora dan PMI Kota Tasikmalaya.

“Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak termasuk anggota Polri dan warga, sehingga kegiatan ini berjalan sukses”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button