KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Festival Sepak Bola Usia Dini Piala Danrem Cup I Korem 062/Tarumanagara Resmi Di Buka

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW-MABES TNI || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., M.Han., yang diwakili Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P.,
membuka langsung kegiatan Festival Sepak Bola Usia Dini Danrem Cup I Tahun 2023. Bertempat di Lapangan sepak bola Korem 062/Tn, Jalan Bratayudha No.65, Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Sabtu 26 Agustus 2023.

Kegiatan festival sepak bola usia dini Danrem Cup I Tahun 2023 ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 Negara Kesatuan Republik Indonesia serta sebagai wujud kepedulian Korem 062/Tn khususnya dalam pembinaan sepak bola usia dini, sehingga melalui turnamen ini diharapkan terlahir bibit-bibit atlet sepak bola yang berprestasi, sehingga dapat mengharumkan nama Jawa Barat pada khususnya, dan bangsa Indonesia pada umumnya.

Adapun kegiatan Turnamen tersebut diikuti sebanyak 39 Tim dari berbagai Sekolah Sepak Bola (SSB) di wilayah Priangan, terdiri dari kelompok umur 9 Tahun, 10 Tahun, 11 Tahun dan 12 Tahun dengan menggunakan sistem pertandingan setengah kompetisi dalam pool, dan babak 8 besar sampai dengan final menggunakan sistem gugur.

Dalam sambutan Danrem 062/Tn, yang dibacakan oleh Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., menyampaikan turnamen sepak bola ini dilaksanakan bertujuan untuk menumbuhkan keakraban, silaturahmi serta kebersamaan antara Korem 062/Tn dengan masyarakat.

“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan minat dan bakat serta prestasi masyarakat sejak usia dini dalam berolahraga khususnya olahraga sepak bola”, katanya.

Diakhir sambutannya, Kasrem 062/Tn juga menekankan kepada masing-masing tim agar mentaati semua peraturan pertandingan yang telah ditetapkan dan disepakati pada saat technical meeting.

“Kepada panitia penyelenggara dan wasit, saya percayakan agar pelaksanaan turnamen ini bisa diselenggarakan dengan baik, tepat, tegas dan adil sehingga dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen ini”, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Para Kasi Korem 062/Tn, Kasatbalak Korem 062/Tn, Para Pasi Korem 062/Tn, Pengcab PSSI Kabupaten Garut, seluruh Ketua SSB Kabupaten Garut. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button