POLRI

Personil Polsek Leuwisari Monitoring Penyaluran Program Bantuan Sembako Di Desa Mandalagiri

LEUWISARI, suaraindependentnews.id – Pada hari Rabu, Tanggal 20 April 2022, yang dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, dengan lokasi di
Kantor Desa Mandalagiri Kecamatan leuwisari Kabupaten Tasikmalaya.

Bhabinkamtibmas Desa Mandalagiri Kecamatan leuwisari Polsek Leuwisari Bripka Candra Herdiana bersama Babinsa Sertu Dadang melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Program Bantuan Sembako dari Kementrian Sosial Republik Indonesia kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Mandalagiri Kecamatan leuwisari sebanyak 540 KPM.

Bantuan tersebut untuk Periode bulan Mei 2022 seniali Rp 200.000,- (Dua Ratus Ribu Rupiah)_ dan Penebalan Program Sembako (Subsidi Minyak Goreng) senilai Rp 100.000-(Seratus Ribu Rupiah), per bulan selama 3 bulan.

Penyaluran tersebut dilaksanakan oleh PT. POS Indonesia Cabang Singaparna yang bertempat di Kantor Desa Mandalagiri Kecamatan Leuwisari serta setiap kegiatan tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan, 5M : Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan, dan mengurangi Mobilitas untuk menghindari Menularnya Virus Covid – 19.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button