POLRI

Kapolda Jabar Irjen Suntana ; Malam Ini Akan Melaksanakan Patroli Skala Besar Dan Larang Gelar Takbir Keliling

POLDA JABAR, suaraindependentnews.id – Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si., melarang masyarakat untuk menggelar kegiatan takbir keliling di malam Idul Fitri 1433 H.

Hal tersebut setelah melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan Organisasi Islam terkait kegiatan takbir keliling.

Besok kita akan melaksanakan pesta kemenangan sebagai umat muslim menyambut idul fitri, dan melaksanakan malam takbiran.

“Sesudah berkonsolidasi dengan alim ulama, ketua NU, Ketua DMI, Ketua muhamadiyah dan tokoh masyarakat lain, di harapkan masyarakat untuk tidak melaksanakan takbir keliling di jalan karena dapat mengakibatkan kemacetan juga dapat menimbulkan gangguan kamtibmas”, ucap Kapolda Jabar, Minggu (1/5/2022)

“Kami himbau masyarakat untuk melaksanakan mlm takbiran secara khidmat dan khusyu dengan mendatangi mesjid – mesjid , mushola dan surau – surau”, ujar Irjen Suntana.

“Malam ini kami dengan Forkopimda akan melaksanakan Patroli Skala Besar untuk memastikan jalannya takbiran masyarakat agar dapat berjalan dengan aman dan lancar sampai pengamanan hari raya sholat idul fitri di beberapa tempat yang telah di tentukan”, tutur Kapolda Jabar.

Terima kasih yang sebesar besarnya atas partisipasi yang telah di berikan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas selama bulan puasa.

Terima kasih pula atas pencapaian vaksinasi yang begitu luar biasa di Jabar sehingga angka Covid 19 di Jabar mengalami penurunan. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button