KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Letkol Inf Hamzah Budi Susanto Resmi Jabat Kepala Staf Korem 062/Tn

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil.SP, S.Sos., M.Si., Pimpin Serah terima jabatan Kasrem 062/Tn dari Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., M.I.P., kepada Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, S.E., dan Dandim 0624/Kabupaten Bandung dari Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, S.E., kepada Letkol Inf Tinton Amin Putra, S.E., bertempat di Makorem 062/Tn Jalan Bratayudha No. 65 Kota Kulon Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Kamis 2 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Danrem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil SP, S.Sos,.M.Si., menyampaikan, “Serah terima jabatan dan tradisi satuan dilingkungan Korem 062/Tn pada hakekatnya merupakan momentum yang biasa dalam dinamika organisasi TNI AD, namun bagian dari dinamika pembinaan personel dalam rangka Tour Of Duty dan Tour Of Area, serta penyegaran roda organisasi dalam mendukung tugas pokok Korem 062/Tn”, tuturnya.

Lebih lanjut Danrem 062/Tn mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., M.I.P., atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama ini, Sehingga dalam mengemban tugas jabatan Kasrem 062/Tn dapat menyelesaikan tugas dengan baik, dan kepada Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, S.E., saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya mengemban tugas dalam memimpin dan membina satuan Kodim 0624/Kabupaten Bandung dengan baik. Semoga di tempat tugas yang baru dapat semakin sukses.

Ucapan yang sama, saya juga sampaikan kepada Ny. Ageng Wahyu dan Ny. Hamzah Budi atas dedikasi dan pengabdiannya mendampingi suami, serta di organisasi Persit Kartika Chandra Kirana dilingkungan Koorcabrem 062.

Selanjutnya, saya sampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Inf Hamzah Budi Susanto,S.E., atas kepercayaan pimpinan untuk menjabat sebagai Kasrem 062/Tn dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 062.

Juga saya ucapkan selamat kepada Letkol Inf Tinton Amin Putra, S.E., beserta istri, atas kepercayaan pimpinan untuk menjabat sebagai Dandim 0624/Kabupaten Bandung dan Ketua Cabang XLVI Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0624/Kabupaten Bandung.

“Mudah-mudahan amanah ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, seraya terus berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas terhadap prajurit dan satuan yang dipimpinnya, disertai harapan semoga dengan kehadiran saudara-saudara dapat lebih meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat lama”, pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut diantaranya, Para Dandim Jajaran Korem 062/Tn, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 062 beserta pengurus, Para Dan/Kasatbalak, Kasi Jajaran Korem 62/Tn, Para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Korem 062/Tn. (Red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button