POLRI

Ingatkan Masyarakat Polsek Pancatengah Beri Himbauan Prokes Dalam Operasi Yustisi

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kepolisian Sektor Pancatengah – Polres Tasikmalaya melaksanakan operasi yustisi dengan cara menghimbau, ingatkan pada warga agar masker jangan sampai lupa untuk dipakai, Masyarakat yang berada di daerah pedesaan Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya.

Dengan menghimbau untuk mengingatkan pentingnya prokes, memakai masker dalam operasi yustisi dan edukasi secara terus menerus ini diharapkan masyarakat dapat tergugah kesadarannya, yang diharapkan agar menjadikan protokol kesehatan sebagai kebiasaan baru di tengah pandemi covid – 19, sehingga penyebarannya dapat segera ditekan sekaligus di hentikan.

Kapolsek Pancatengah Iptu Sukiran menyampaikan “Selain menghimbau tentang prokes, juga mengajak agar segera untuk disuntik vaksin, sebagai ihtiar untuk menyelamatkan diri dari wabah yang kini masih ada disekitar kita”, ucapnya, Jum’at (12/11/2021).

“Saya berharap dengan kegiatan ini dapat menekan jumlah terkonfirmasi covid-19 dan menggugah kesadaran masyarakat dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan serta mau untuk segera di suntik Vaksin”, tutup Iptu Sukiran.
([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button