Tak Berkategori

Hari terakhir Ops Ketupat Candi 2023, Kapolres Semarang, Berikan Pelayanan Hingga Usai

Polres Semarang – Polda Jateng, suaraindependentnews.id -Hari terakhir pelaksanaan Ops Ketupat Candi 2023 (OKC 2023), Kapolres Semarang berikan atensi kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan .

Hal ini disampaikan Kapolres di depan seluruh personil Polres Semarang dalam kegiatan apel pagi siaga OKC 2023, bertempat di halaman Apel Mapolres Semarang Senin 1 Mei 2023.

“Dalam apel pagi ini saya sampaikan bahwa hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan OKC 2023, dimana dimungkinkan masih adanya arus balik susulan atau wisatawan lokal yang melintas maupun memasuki wilayah Kab. Semarang.”

“Berikan pelayanan hingga kegiatan ini usai dan arus lalu lintas benar benar landai, sehingga masyarakat terlayani kembali ke tempat tinggal masing masing.” Ungkapnya.

Kapolres juga menyampaikan bahwa untuk tidak menganggap remeh atau Under Estimate, tentang situasi di hari terakhir pelaksanaan Ops Ketupat Candi 2023. Karena tidak hanya situasi arus lalu lintas yang mendapat perhatian, numun situasi Kamtibmas juga perlu dimonitoring.

“Selain pemantauan, pengaturan dan rekayasa arus lalu lintas. Kita juga wajib melakukan pemantauan Kamtibmas di obyek wisata hingga lingkungan masyarakat, dengan kata lain semua dapat tercover dengan baik.” Tegas AKBP Oka.

Adapun hasil pemantauan di lapangan pada hari terakhir pelaksanaan OKC 2023, arus terpantau ramai lancar di dominasi wisatawan lokasi serta masih adanya pemudik yang kembali ke tempat tinggalnya, meskipun skalanya tidak semeriah beberapa hari lalu.

Pewarta : Humas Andi.K

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button