POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolsek Sukaresik Melaksanakan Tarling Di Masjid Al Ikhlas

POLSEK SUKARESIK-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolsek Sukaresik Iptu Asep Saefullah, SH. melaksanakan Taraweh Keliling Tingkat Kecamatan Sukaresik yang bertempat di Masjid Al Iklas Desa Tanjungsari Wilkum Polsek Sukaresik, Rabu 12 April 2023.

Dalam acara Tarling tingkat Kecamatan dihadiri oleh Muspika, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, perangkat Desa dan Masyarakat sekitaran Dusun Hegarsari Desa Tanjungsari.

Dalam Kesempatan tersebut Muspika memberikan Sambutan dan Himbauan pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif selama melaksanakan ibadah di bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP ZAINAL ABIDIN, S.IK melalui Kapolsek Sukaresik IPTU ASEP SAEFULLAH, SH menyampaikan bahwa kehadirannya disini Polsek Sukaresik melaksanakan kegiatan Tarling tingkat kecamatan untuk meningkatkan tali Silaturahmi dengan Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga Masyarakat Sukaresik, sebagai tanda kepedulian pemerintah maka dalam giat tersebut diberikan bantuan untuk DKM Mesjid Al-Ikhlas Dusun Hegarsari 02-05 Desa Tanjungsari kecamatan Sukaresik. Adapun bantuan tersebut berupa 1 rol karpet, 10 mushaf Al-Qur’an dan 5 buah sarung.

“Hal ini dilaksanakan guna terciptanya sinergitas antara Petugas kepolisian dengan Masyarakat demi menjaga keutuhan Persatuan dan Kesatuan Negara RI diwilayah hukum polsek Sukaresik Polres Tasik Kota dengan terpeliharanya situasi Harkamtibmas yang Kondusif”, tambahnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button