POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Jum’at Curhat, Polsek Mangkubumi Tanggapi Isu Penculikan Anak

POLSEK MANGKUBUMI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Menyikapi isu penculikan anak yang meresahkan, Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota IPTU Hartono menanggapinya saat melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat dengan warga Gunung Panglayang Kelurahan Sambongpari Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Jum’at, 3 Februari 2023.

Mayoritas ibu ibu mempertanyakan isu penculikan anak yang beredar di media sosial belakangan ini sangat mengganggu kenyamanan warga.

“Tolong sampaikan kepada warga yang lain, isu penculikan anak tersebut itu tidak benar, namun kita tetap harus waspada dengan mengawasi aktifitas buah hatinya”, ungkap IPTU Hartono.

Menurutnya, isu penculikan anak ini untuk tidak ditanggapi dengan berlebihan, dan menghimbau agar warga yang mengetahui adanya gangguan kamtibmas di wilayahnya untuk segera melaporkannya ke Polisi atau aparat terdekat.

“Mohon kerjasamanya, untuk memastikan kebenaran setiap berita yang beredar, jangan langsung percaya, tapi crosschek lagi, laporkan ke Polisi, bisa melalui telepon 110”, jelasnya.

Selanjutnya, Kapolsek Mangkubumi menyampaikan bahwa pihaknya melalui Bhabinkamtibmas akan meningkatkan kegiatan di kewilayahan dalam upaya mewujudkan kondusifitas kamtibmas. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button