POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Kabag SDM Polres Tasikmalaya Pimpin Ice Breaking Dan Pengecekan Kesehatan Personil

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kabag SDM Polres Tasikmalaya Kompol Dani Prasetya, S.H.,M.H., pimpin pelaksanaan ice breaking dan pengecekan kesehatan pada Personil yang tersprin di Pos Terpadu Muktamar dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2022.

Pada hari Sabtu 24 Desember 2022 tepat nya di pos terpadu muktamar dalam rangka operasi lilin lodaya 2022 Kabag SDM Polres Tasikmalaya Kompol Dani Prasetya, S.H., M.H., pimpin pelaksanaan ice breaking dan pengecekan kesehatan bagi personil.

Adapun Ice breakingĀ ini adalah permainan atau kegiatan yang berfungsi untuk mengubah suasana dimaksudkan agar para personil tidak tegang dalam menjalankan tugas.

“Selain ice breaking juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan pada personil, kegiatan ini akan di laksanakan secara rutin untuk mengetahui dan menjaga kondisi kesehatan personil pada saat pengamanan operasi lilin lodaya 2022 Polres Tasikmalaya”, ucap Kabag SDM Polres Tasikmalaya Kompol Dani Prasetya, S.H., M.H. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button