FKPPI

Terpilih Secara Aklamasi, Eries Hermawan Kembali Nahkodai FKPPI PC 1026 Kota Tasikmalaya

KOTA TASIKMALAYA-JAWA BARAT || suaraindependentnews.id – Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI Polri (FKPPI) PC 1026 Kota Tasikmalaya menggelar Musyawarah Cabang di Aula pertemuan Pepabri Jalan Sapta Marga Kota Tasikmalaya, Rabu, 15 Maret 2023.

Ketua FKPPI PC 1026 Kota Tasikmalaya Eries Hermawan, S. Kom menuturkan hari ini masuk agenda ketiga roadshow musyawarah cabang yang ke-10 di Jawa Barat.

Untuk di Kota Tasikmalaya mulai mengadakan musyawarah cabang yang merupakan program organisasi, dimana perlima tahun melaksanakan pergantian kepengurusan sekaligus juga mengevaluasj program kerja yang sudah di laksanakan kemudian program-program untuk lima tahun ke depan.

“Memang pada hari ini kondisi FKPPI pasca peleburan hasil Musyawarah Nasional di Magelang beberapa tahun yang lalu itu terjadinya peleburan kepengurusan, yang tadinya ada Generasi Muda kemudian ada Ormas FKPPI digabungkan kembali menjadi satu yaitu Keluarga Besar FKPPI”, jelas Eries.

Wakil Ketua Pengurus Daerah X FKPPI Jawa Barat Dasep mengucapkan selamat kepada Eries Hermawan yang pada kegiatan Musyawarah Cabang ini kembali terpilih memimpin FKPPI PC 1026 Kota Tasikmalaya periode masa bakti 2023-2028.

Harapan Pengurus Daerah X terhadap teman-teman khususnya Eries yang telah dipercaya kembali menjadi Ketua terpilih, tentu akan lebih ada kemampuan untuk terus mengembangkan FKPPI di Kota Tasikmalaya, Sehingga ke depannya FKPPI lebih maju dan lebih berkualitas.

Karena FKPPI secara keanggotaan sangat eksklusif, karena tidak sembarangan orang bisa masuk organisasi ini karena syaratnya itu harus putra-putri TNI-Polri.

Mudah mudahan FKPPI memiliki kemampuan dan semangat untuk lebih membantu masyarakat, pemerintah, polres, TNI dan Pepabri.

Sesuai dengan AD/ART, FKPPI tidak berada di parpol dan harus independen, organisasi ini memberikan kebebasan aktif diberbagai partai.

“Secara organisasi independen, namun kalau mau aktif di Partai silahkan”, tutupnya. (1026, Editor by [email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button