POLITIK

Ketua PMCB ; Bukan Poling Yang Menentukan Tapi Team Yang Solid Dapat Memperoleh Suara

KABUPATEN BOGOR-JABAR || suaraindependentnews.id – Ketua Paguyuban Masyarakat Cigombong Bersatu (PMCB) H.Jumhana atau yang akrab di sapa kang Jeler sangat optimis bahwa calon anggota Legislatif dari Partai Gerindra nomor urut 3 H.Tuti Alawiyah dapat memenangkan kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor, hal ini diucapkannya saat awak media berkunjung di kediamannya, Sabtu 3 Februari 2024.

Jeler menjelaskan, saya sangat optimis bahwa Hajah Tuti dapat memenangkan kembali menjadi anggota dewan siapa si orang yang tidak kenal Haji Tuti di Dapil 3 ini apalagi kalau di tiga kecamatan ini ya itu Cigombong, Cijeruk dan Caringin yang di perkirakan jumlah suara untuk dia sekitar 20 ribu suara dan kami juga bersama-sama team lah yang sudah bergerak untuk kemenangan beliau.

Menyinggung masalah poling suara di Kabupaten Bogor, kang Jeler juga menanggapi dengan santai, kalau masalah poling itu saya anggap tidak jadi masalah biar poling nya tidak ada juga tidak apa-apa, kan nanti bukan poling yang menentukan suara tapi dari team-team yang solid yang bisa menentukan suara.

“Saya sangat bersyukur Alhamdulilah team Hj.Tuti sampai saat ini masih solid dan kita selaku team selalu bergerak untuk kemenangan dia, maka dari itu saya dan team optimis sekali beliau pasti menang duduk kembali di DPRD Kabupaten Bogor”, tegasnya.

“Sekali saya singgung biarlah jangan di lihat poling, walau Hajjah Tuti tidak masuk di daftar poling tidak apa-apa dan yang terpenting kita lihat kesungguhan team pemenangnya saya optimis bahwa Hajjah Tuti Alawiyah dari Partai Gerindra nomor urut 3 mendapat 20 ribu suara di tiga Kecamatan Insyaa’Allah menang”, ungkap Haji Jeler sebagai Ketua PMCB.

Diketahui sebelumnya Hj.Tuty menjabat Ketua Komisi lll DPRD Kabupaten Bogor dia kembali mencalonkan menjadi anggota Legislatif dan merupakan sosok seorang politisi dari Partai Gerindra juga kader pro aktif dalam menampung semua aspirasi dari lapisan masyarakat yang tentunya membidangi struktur perkembangan daerah, pembangunan dan lingkungan hidup (PUPR) di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kabupaten Bogor.

Kepadatan aktivitas Hj.Tuti sangatlah menguras energi, Ia selalu turun kebawah, mau mendengarkan aspirasi, keluhan dan saran kritikan kepadanya. hal ini Ia lakukan untuk mewujudkan perkembangan pembangunan, dan kemajuan sentra pembangunan di Kabupaten Bogor. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button