POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sambangi Opang, Bhabinkamtibmas Polsek Manonjaya Ajak Jaga Keamanan Lingkungan

POLSEK MANONJAYA-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Banyak cara yang dilakukan jajaran Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, salah satu caranya adalah dengan giat sambang. Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota, Aipda Asep Ibrahim kepada Ojek Pangkalan (Opang) di Pangkalan ojeg rel Pasirpanjang Kec. Manonjaya, Kamis 13 April 2023.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polsek Manonjaya untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, dengan cara memberikan himbauan Kamtibmas kepada para ojeg pangkalan.

Sementara itu, Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K. melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA, S.SOS mengatakan bahwa, Kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas ini sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas di masyarakat, kita ajak juga para tukang ojek untuk peduli lingkungan sekitar.

“Kami akan terus menjalin komunikasi dengan semua lapisan masyarakat melalui Bhabinkamtibmas untuk menjaga kondusifitas wilayah dan menyampaikan himbauan untuk mewaspadai segala bentuk gangguan Kamtibmas”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button