POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sambut HUT Bhayangkara Ke 77, Kapolres Tasikmalaya Kota Berikan Tali Asih Kepada PHL Polri

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kepolisian Resor Tasikmalaya Kota memberikan taliasih kepada Pegawai Harian Lepas (PHL) Polri yang ada dilingkungan Polres Tasikmalaya Kota, Selasa 20 Juni 2023.

“Pemberian tali asih ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke 77”, ungkap Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin.

Kemudian penyerahan bingkisan diberikan kepada 45 orang PHL Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Dhoni Erwanto serta para PJU Polres Tasikmalaya Kota.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat membangun suasana keakraban antara personel Polres Tasikmalaya Kota dengan rekan PHL”, jelasnya.

Ia menambahkan, sehingga terbangun soliditas internal dan diharapkan dapat meningkatkan motivasi kerja untuk mendukung pelaksanaan tugas Polrws Tasikmalaya Kota dalam melayani masyarakat.

Sementara itu, Dindin Rohaedin salah satu PHL Unit Identifikasi Satreskrim, sangat mengapresiasi perhatian yang diberikan Kapolres Tasikmalaya Kota.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres dan jajarannya, atas perhatiannya kepada kami, semoga dalam HUT Bhayangkara ke 77, Kepolisian semakin jaya”, tuturnya.

Rangkaian kegiatan dalam rangka semarakkan HUT Bhayangkara ke 77, jajaran Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya olahraga internal, olah raga sinergitas TNI-Polri, anjangsana, bakti religi, dan bakti kesehatan seperti vaksinasi, donor darah dan khitanan massal. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button