POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Petugas Pos Jaga Pospam Himbau Pengunjung Obwis Situ Gede Agar Berpartisipasi Jaga Kondusifitas Kamtibmas

POLSEK MANGKUBUMI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Petugas Pos Jaga Obwis Situ Gede beserta Babinsa Kelurahan Linggajaya memberikan himbauan pada Pengunjung Obwis Situ Gede agar berhati hati terhadap barang bawaan dan keluarga nya masing terutama anak kecil agar lebih di perhatikan mengingat pengunjung obwis situ gede cukup ramai.

Dengan kegiatan Himbauan ini di harapkan para pengunjung bisa ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas dan dapat terjalin kemitraan dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, SIK melalui Kapospam Batunungku IPTU HARTONO, SH mengatakan bahwa jajarannya selalu berkoordinasi dengan semua pihak, termasuk petugas yang berada di obwis situ gede dalam menjaga kamtibmas.

“Sebagai upaya menjaga kondusifitas pengunjung yang berada di wilayah obwis situ gede petugas jaga intens berpatroli dan menghimbau agar semua pihak bekerjasama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas”, ungkapnya, Senin 24 April 2023.

Dia menambahkan, partisipasi semua pihak dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, sangat terasa manfaatnya, sehingga Harkamtibmas di wilayah Mangkubumi khusus nya objek wisata situ gede tetap kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button