POLRES GARUT-POLDA JABAR

Sat Polairud Polres Garut Evakuasi Perahu Nelayan Yang Terdampar

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Sat Polairud Polres Garut bersama dengan nelayan dan warga evakuasi perahu nelayan yang terdampar di batu karang, Selasa 5 Maret 2024.

Awal mula kejadian ketika Zaenal warga Pameungpeuk Garut bersama 2 orang nelayan lainnya pulang dari mencari ikan selama 3 hari, sekira pukul 04.00 WIB karena lelah mereka tertidur.

Ketika bangun sekira pukul 05.00 WIB mereka baru sadar bahwa perahu mereka terdampar di hamparan karang pantai Karang Kukus Kecamatan Pameungpeuk.

Kapolres Garut melalui Kasat Polairud AKP Anang Sonjaya mengatakan begitu mendapat laporan segera menuju lokasi kejadian bersama dengan masyarakat dan nelayan.

Setelah sampai di lokasi Sat Polairud bersama dengan nelayan dan warga segera melakukan evakuasi kepada korban dan perahu.

Lanjut Anang, Nelayan bersama dengan perahunya berhasil di evakuasi, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut.

“Kami menghimbau kepada para nelayan apabila istirahat ketika sedang melaut agar bergantian, sehingga dapat melihat situasi sekitarnya”, pungkas Anang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button