POLRES GARUT-POLDA JABAR

Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Garut AKBP Yonky Ke Pontren Al Hikmah Mubarok

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat khususnya tokoh agama di Kabupaten Garut, Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si., melakukan silaturahmi kamtibmas ke Pondok Pesantren Al-Hikmatul Mubarokah Kec. Karangpawitan Kabupaten Garut, Jum’at 19 Januari 2024.

Kunjungan silaturahmi Kapolres Garut tersebut turut didampingi oleh Kompol Dhoni Erwanto, S.Si,.S.I.K,.M.H,.M.I.K, Kasatbinmas Polres Garut AKP R. Hasan Sadikin, Kapolsek Karangpawitan AKP Nurdin Jaelani, SH, serta Pengurus Ponpes Al-Hikmah Mubarokah Kec. Karangpawitan Kab. Garut.

Pimpinan Ponpes Al-Hikmatul Mubarokah Kh. Agus, S.Ag., M.Si, menyambut hangat kunjungan silaturahmi dari Kapolres Garut beserta jajaran. Selain bersilaturahmi Polres Garut menggelar kegiatan Jum’at Curhat di Ponpes tersebut.

Tidak sampai disitu Kapolres Garut beserta jajaran memberikan santunan berupa sembako dan kebutuhan pangan untuk Pondok Pesantren Al-Hikmatul Mubarokah.

Yonky mengatakan tujuan dari silaturahmi kamtibmas tersebut bertujuan dalam rangka mempererat sinergitas dan kolaborasi yang harmonis antara Polres Garut dengan Alim Ulama dan tokoh agama di Kabupaten Garut, melalui komunikasi interaktif guna mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat/kamtibmas yang sejuk, aman dan kondusif.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button