POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Tamansari Monitoring Giat PIN Polio Di Wilayah Kelurahan Tamanjaya

POLSEK TAMANSARI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tamanjaya Polsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota Aipda Agus Sumaryono Pada hari Senin 3 April 2023 Melaksanakan Kegiatan monitoring Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio di Wilayah Kelurahan Tamanjaya.

Bhabinkamtibmas Kel. Tamanjaya Monitoring Giat Pin Polio Balita Usia 0-59 bulan di Posyandu Kubangsari (125) Balita Taman (91) Balita dan Posyandu Situdukun (36) Balita di Wilayah Kel. Tamanjaya oleh petugas Puskesmas Sangkali dan Kader posyandu di masing-masing tempat kegiatan, Guna terwujudnya program Polio dan kesehatan Balita di wilayah Kelurahan Tamanjaya.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi, S.E., Bhabinkamtibmas hadir, Mendukung dan Monitoring giat pin polio
Menjaga keamanan dan ketertiban warga Dalam kegiatan tersebut guna kelancaran program tersebut.

Menurutnya, kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button