HUT KEMERDEKAAN RI KE 77 TAHUN

Pemkab Nias Utara Peringati Hut Proklamasi Ke- 77 Tahun 2022

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Upacara peringatan detik-detik Proklamasi kemerdekaan RI Ke-77 tingkat Kabupaten Nias Utara berjalan hikmad dan lancer di Lapangan Tribun Kabupaten Nias Utara. Rabu (17 Agustus 2022).

Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, S.Pd bertindak selaku Inspektur upacara, Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara Sukanto Waruwu,SE membacakan Naskah Proklamasi.

Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang terdiri dari 25 personil menjalankan tugas dengan lancar dan sukses, begitu juga Komandan Upacara Kapten INF Benny Aswar Danramil 06 Tuhemberua dan Perwira Upacara Ajun Komisaris Polisi IB Jaya Harefa Jabatan Kapolsek Tuhemberua. mengemban Tugas dengan baik.

Pada peringatan tahun ini personil Paskibraka yang bertugas sebagai Pembawa dan Pengibar Sang Merah Putih yaitu dibarisan peserta upacara Personil TNI/POLRI, Jajaran ASN berseragam Kopri, Siswa SMA/SMK dan siswa SMP dan SD.

Upacara ini di hadiri Wakil Bupati Nias Utara, Sekda Kab. Nias Utara Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Nias Utara, Forkompinda, Ketua dan Wakil Ketua Tim PKK Kab. Nias Utara dan tamu undangan lainnya. (Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button