Tak Berkategori

Komunitas Wong Losari Bakal Gandeng Forkopimcam Losari Untuk Lakukan Klarifikasi Dugaan Banyaknya Perusahan Nakal Di Losari



Cirebon, suaraindependentnews.id | Komunitas Wong Losari yang baru dibentuk dalam waktu dekat akan lakukan komunikasi dan kordinasi dengan Forkopimcam Losari terkait adanya laporan masyarakat yang diduga masih banyak perusahan-perusahan yang nakal yang berlokasi diwilayah Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon.

Demikian disampaikan oleh Dewan Pendiri/Pembina Komunitas Wong Losari, Tarnadi pasca kordinasi dengan Camat Losari dan dilanjut sehari kemudian berkordinasi dengan pengurus dan anggota Komunitas Wong Losari di Desa Kalisari, Sabtu 22 Juli 2023.

Ditempat yang sama, Shanto dan Absori selaku pengurus Komunitas Wong Losari sudah banyak menerima laporan dari masyarakat terkait adanya pabrik/perusahan yang diduga tidak atau belum mengantongi izin, bahkan tidak sedikit oerusaha yang izinnya belum diperpanjang, terangnya

Selanjutnya Komunitas Wong Losari dalam waktu dekat akan melakukan kordinasi dengan Forkopimcam Losari dan kemudian memanggil pemilik perusahan yang diduga tidak berizin atau belum diperpanjang perizinannya dan kemudian memanggil beberapa pengusaha yang perusahaanya kategori nakal untuk bersama dengan Forkopimcam Losai guna meminta penjelasannya, tegas Andre Maman Roenza dan Tanadi..

Andre Maman Roenza selaku calon Ketua Komunitas Wong Losari mengatakan, bila benar ditemukan dan terbukti tidak mengantongi izin atau tidak memperpanjang proses izinnya, perusahan nakal tersebut harus berhenti beroperasi sebelum terpenuhi perizinananya. Apabila dibelakang para pengusaha nakal terbukti ada yang mem-back up, kami akan lakukan proses hukum. Pungkasnya yang di dukung oleh pengurus lainnya. (Kbairo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button