Tak Berkategori
Trending

DPC IPJI KOTA BOGOR RESMI DILANTIK OLEH KETUA DPW PROVINSI JAWA BARAT

Kota Bogor newssuaraindependent.id_ Pelantikan Ketua DPC IPJI kota bogor terpilih, Masa bakti 2020-2025 di laksanakan dengan hikmad pada hari jumat (21/02/20) di Cafe resto buli-buli kota bogor siang tadi, pelantikan di laksanakan oleh ketua DPW IPJI Jabar Dra Ai Mulyani, M.Pdi yang di dampingi oleh ketua umum DPP IPJI, Lasman Siahaan, SH, MH.

Adapun setelah proses pelantikan selesai dilaksanakan, Ketua DPC IPJI Kota Bogor terpilih, Ir. Maruli Siahaan, menyampaikan pesan dan mengatakan kepada tamu undangan, bahwa wartawan seyogyanya memang harus sejahtera dan kaya, hal ini untuk tidak main-main diproyek pemda, tapi kita harus menjadi mitra terbaik dan ikut mengawasi jalannya proyek dan pembangunan tersebut jelasnya.

Pelantikan DPC IPJI Kota Bogor juga dihadiri oleh para pejabat Pemkot dan beberapa SKPD Kota bogor diantaranya dari Disdik, Polres Kota Bogor, Koramil, Juga dari walikota yang diwakili oleh Plt Kadiskominfo Hj.Erna.

Walaupun Acara Pelantikan ini digelar ditempat terbuka tapi terlihat sangat meriah dan berjalan lancar hingga selesai dan diakhiri dengan ramah tamah serta acara makan bersama yang di iringi dengan musik live dari para musisi ibu kota yang disediakan oleh panitia pelaksana.([email protected]). 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button