POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota Hadiri Undangan Giat Lomba Gema Ramadhan 1444 H, Sewilayah V Priangan Timur

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, menghadiri undangan kegiatan lomba Gema Ramadan, sewilayah V Priangan timur, di Kota Tasikmalaya, Senin 3 April 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH, SIK, MSi melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota AKP Dede Tarman, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menghadiri undangan dan hadirnya polri di tengah masyarakat.

“Ini sebagai upaya peran serta dari elemen masyarakat dalam memelihara keamanan dan ketertiban serta mewujudkan situasi yang damai, melalui kegiatan keagamaan selama bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah”, ujarnya.

Dia menambahkan, bahwa kegiatan tersebut adalah wujud peran serta elemen masyarakat kota Tasikmalaya, dalam ikut berpartisipasi untuk memelihara keamanan dan ketertiban, serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, melalui kegiatan yang sangat baik yaitu kegiatan keagamaan di bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button