POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Patroli Malam Hingga Dinihari, Polisi Di Kota Tasikmalaya Temukan Sejumlah Remaja Pesta Miras

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Patroli Reaksi Cepat Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota mendapati sejumlah remaja yang sedang menggelar pesta minuman keras (miras) saat melakukan Patroli KRYD di Beberapa lokasi, Minggu 21 Mei 2023 Dinihari.

Beberapa pemuda tersebut ditemukan sedang asyik menenggak minuman beralkohol di Jalan HZ Mustofa, serta dua remaja diduga hendak lempari penguna Jalan di Jalan Mitra Batik, Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kepala Tim Maung Galunggung Ipda Azis Kartaji mengatakan, para remaja yang ditemukan pesta miras tersebut kemudian diamankan ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk dilakukan Pemerikasan lebih lanjut.

“Mereka kami amankan ke Mapolres Tasik Kota untuk dilakukan Pemeriksaan lebih lanjut”, ujarnya.

Menurutnya, “Ada beberapa remaja yang menggelar pesta miras. Mereka berdalih belum sempat menenggak minuman tersebut. Miras yang kita dapat, ada empat botol yang kita amankan”, ungkapnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga akan menggencarkan patroli keliling dengan menyisir seluruh wilayah hukum Polres Tasik Kota, guna mengantisipasi aksi kriminal dan berandalan bermotor.

“Untuk mewujudkan Harkamtibmas, perlu partisipasi warga dengan melaporkan ke BEBEJA KA POLRES di nomor telepon 081-119-110-110, apabila mengetahui terjadinya gangguan kamtibmas”, pungkasnya. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button