POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Hari Bhayangkara Ke 77, Kodim 0612/Tasikmalaya Berikan Surprise Untuk Polres Tasikmalaya Kota

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin bersama PJU dan anggotanya mendapat kejutan dari Kodim 0612 Tasikmalaya dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun ke Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin 3 Juli 2023

Dipimpin Kasdim 0612 Tasikmalaya Mayor Deni ZM, Anggota Kodim 0612 Tasikmalaya datang dengan konvoi sepeda motor trail dan satu unit mobil dinas ke Mapolres Tasikmalaya Kota, dengan membawan kue ulang tahun Bhayangkara ke-77 dan dua buah nasi tumpeng.

Kasdim 0612 Tasikmalaya Mayor Deni ZM mengatakan, bahwa pihaknya sudah merencanakan untuk memberikan kejutan kepada Polres Tasikmalaya Kota pada hari Bhayangkara ke-77.

“Rencananya memang mau pak Dandim langsung yang ke sini, tapi karena ada tugas mendadak ke Kodam sehingga memerintahkan saya untuk mewakilinya memimpin pemberian kejutan ini”, ujar Mayor Deni.

Mayor Deni berharap, pada momen Hari Bhayangkara ke 77, sinergitas yang selama ini dijalin dengan baik dapat terus terjaga, sehingga TNI-Polri semakin solid dan kompak dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga kondusifitas di Tasikmalaya.

“Harapannya, khususnya di Tasikmalaya TNI-Polri tetap sinergi dan kompak. Dan di Tasikmalaya sudah terbukti dan teruji bahwa TNI dan Polri sangat solid dan kompak”, tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin mengaku sangat bahagia dan tidak menyangka akan mendapatkan kejutan ulang tahun Bhayangkara ke-77 dari Kodim 0612 Tasikmalaya.

“Kami sangat berbahagia sekali, kami dari keluarga besar Polres Tasikmalaya Kota mendapatkan ucapan selamat Hari Bhayangkara dari rekan-rekan Kodim 0612 Tasikmalaya”, kata Kapolres.

“Hal ini membuktikan bahwa sinergitas yang kami bangun selama ini bukan hanya sekadar slogan semata, tapi diwujudkan dalam pelaksanaan tugas kami sehari-hari. Kami berterima kasih banyak atas kejutan ini, semoga memperkuat soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri yang berada di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota”, pungkasnya. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button