POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sinergitas TNI-POLRI, Polsek Cihideung Bersama Kasi Trantib Himbau Satpam Toko Mannaku Jaga Kamtibmas

POLSEK CIHIDEUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas, Babinsa bersinergi dengan Kasi Trantib Kel. Argasari Polsek Cihideung Aiptu Budi Hendrawan, Serda Supriatna Gunawan dan Dedih Sambangi dan memberikan Himbauan pada Satpam Toko Mannaku Jl. Sukalaya ajak kerjasama jaga Kamtibmas.

Dengan kegiatan Sambang dan memberikan Himbauan, Bhabinkamtibmas dan Satpam Mannaku dapat terjalin kemitraan dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN SH S.IK MM melalui Kapolsek Cihideung AKP ERUSTIANA, S.Ag. mengatakan bahwa jajarannya selalu berkoordinasi dengan semua pihak, termasuk petugas Satpam dalam menjaga kamtibmas.

“Sebagai upaya menjalin kemitraan dengan Satpam Mannaku agar bekerjasama dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas”, ungkapnya, Selasa 4 April 2023.

Dan juga menambahkan, partisipasi semua pihak dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, sangat terasa manfaatnya, sehingga Harkamtibmas di wilayah Cihideung tetap kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button