POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Gunungtanjung Monitoring PIN Polio Di Posyandu Nuri Bantarhuni

POLSEK GUNUNGTANJUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Gunungtanjung Aipda David M melaksanakan kegiatan Monitoring Sup PIN Polio di Pos Yandu Nuri kp bantarhuni desa gunungtanjung kec gunungtanjung dengan Camat, Para Kader dan Bidan Desa bantarhuni Polsek gunungtanjung Polres Tasik Kota, Selasa 4 April 2023.

Kegiatan yang di laksanakan ini untuk memberikan himbauan kepada warga ,Masyarakat bantarhuni tentang Pentingnya Vaksin Polio untuk Balita Usia 0 bulan sampai dengan 59 Bulan. Untuk pencegahan Folio.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Bhabinkamtibmas gunungtanjung Aipda David M Polsek gunungtanjung menyampaikan beberapa pesan kamtibmas pada warga masyarakat agar selalu Membawa Anak-anak Balitanya Ke Posyandu untuk mendapatkan pelayanan, kesehatan, serta perkembangan Anak-anak Balita agar hidup dengan pertumbuhan yang baik dan normal, serta tidak kena beberapa virus yang berbahaya.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau akan kejahatan apa saja bentuknya selama di bulan suci Ramadhan dan selalu lebih digiatkan kembali ronda malam, antisipasi kejahatan kriminalitas saat bulan puasa dan hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN SH S.IK M.Si melalui Kapolsek gunungtanjung IPTU H. M. IQSAN mengatakan kegiatan Monitoring Sub PIN Polio dengan Kader dan Bidan di Posyandu Mekar Asih Desa Bantarhuni sebagai binaannya yang dilaksanakan anggotanya merupakan wujud bentuk tugas POLRI dengan mengemban fungsi Binmas untuk menjaga keamanan kondusifitas khususnya diwilayah hukum Polsek gunungtanjung Polres Tasik Kota.

Bidan Hj Rima sebagai ketua Team Bidan desa sangat berterimakasih atas kehadiran POLRI, Polsek gunungtanjung ditengah Kami dan masyarakat bisa menjalin silaturahmi yang baik antara warga dengan POLRI sehingga terciptanya rasa aman pada masyarakat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button