POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sinergitas TNI-POLRI Dan Lintas Sektoral Dalam Pengamanan Pendistribusian Bansos Sembako Di Kecamatan Tamansari

POLSEK TAMANSARI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bertempat di Kantor Kecamatan Tamansari wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota
Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi, bersama Anggota serta Babinsa Kelurahan Tamanjaya Pelda Dede Untung dan Anggota Satpol PP Kecamatan Tamansari bersinergi menjaga kelancaran dan keamanan serta ketertiban masyarakat dalam rangka mensukseskan pendistribusian bansos sembako dari Pemerintah kepada warga yang tidak mampu se-Kecamatan Tamansari, Kamis 30 Maret 2023.

Ratusan Warga penerima Bantuan Sembako tersebut rela Mengantri sambil menyodorkan Kertas Undangan serta membawa KTP pribadinya untuk mendapatkan Bantuan Sembako berupa uang Tunai tersebut sebesar Rp 600.000,_ (Enam Ratus Ribu Rupiah) yang di salurkan oleh kantor Pos Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Azhari Kurniawan, SH. S.IK. M.Si melalui Kapolsek Tamansari mengatakan, “Bantuan Sosial sembako yang didistribusikan oleh kantor Pos Kota Tasikmalaya ini, diharapkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat penerima dengan sebaik-baiknya, agar Roda Ekonomi di bulan Ramadhan ini dapat berputar dengan baik dan aktifitas ekonomi masyarakat berjalan lancar”, terangnya.

Sinergitas TNI-Polri dan lintas sektoral diharapkan dapat memberikan rasa aman ditengah masyarakat yang sangat membutuhkan pada saat ini sehingga Harkamtibmas di wilayah tetap terjaga dengan maksimal. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button