POLRES TASIKMALAYA KOTA

Polsek Indihiang Datangi TKP Di Temukannya Seorang Kakek Meninggal Dunia Di Dalam Sumur Rumahnya

TASKOT, suaraindependentnews.id – Seorang kakek bernama Ajuk (62) tahun warga Kampung Cibeureum Kelurahan Sukalaksana Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, ditemukan meninggal dunia didalam sumur yang berada di belakang rumahnya, Jum’at (26/8/2022).

Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota AKP H Iwan mengatakan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh keluarganya.

“Kejadian tersebut  diketahui sekira pukul 12.00 WIB, sebelumnya pihak keluarga sempat mencari korban karena setelah pulang dari pengajian sekira pukul 10.00 WIB, korban menghilang”, ujarnya.

Dijelaskan Kapolsek bahwa pihak keluarga  sempat mencari disekitar rumah korban dan tetangga, namun terhenti  karena waktunya shalat Jum’at, kemudian  pencarian dilanjutkan dan korban ditemukan didalam sumur.

“Korban ditemukan didalam sumur dengan posisi kaki diatas, kedalaman sumur sekitar 4 meter, namun menurut keterangan keluarganya selama ini korban menderita stroke, sering pusing dan sering terjatuh”, jelasnya.

Menurutnya, saat korban ditemukan kemudian pihak keluarga  melaporkannya ke Ketua  RT dan selanjutnya  menghubungi Polsek Indihiang.

“Korban sudah dievakuasi, kemudian pihak keluarga menolak dilakukan otopsi dan sudah membuat surat pernyataan serta mengikhlaskan dan menerima kejadian ini sebagai takdir dari yang maha kuasa”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button